Setelah sekian lama gak nulis di blog, akhirnya aku mulai nulis dan buat blog baru lagi^^ dan tulisan pertamaku itu soal drama..oh ya kemungkinan blog ini bakal aku pakai untuk teview drama yang aku tonton dan beberapa ulasan musik yang lagi aku denger, aku cuma nulis apa yang aku pengen tulis tentang segala sesuatu yang aku suka dan apa yang aku pikirkan tentang sesuatu^^ 

Hari ini tanggal 20 november 2016 aku baru aja selesai nonton drakor web mini series High End Crush yang diperanin sama Jung Il Woo salah satu aktor favoriteku.  Sebenarnya drakor ini sedikit telat aku tonton dikarenakan aku sedikit sibuk sama kerjaan dan sibuk sama drama-drama yang numpuk serta variety show running man yang ada di waiting list buat ditonton^^

Drama ini ceritanya ringan dan bener-bener menghibur banget banget banget! Hahaha… bukan karena aku suka main actornya. Tapi ya karena isi cerita yang ringan dan Il Woo yang sukses meranin karakter Sae Hoon seorang CEO perusahaan agensi artis yang super perfect,silly, weird,tampan,kaya, stylist, sukses, sedikit arogan dan super pede gila dan ‘apa yang gue mau gue harus dapet’:D

Awalnya aku gak tahu sih ini comedy romance. Setiap nonton drama emang aku gak pernah baca sinopsisnya dulu sih.. jadi kalau bukan karena aku suka main actor atau main actressnya ya pasti pake feeling aja sih nentuin drama apa yang bakal aku tonton XD 

berbekal karena suka Il Woo aku pun nonton drama ini dan akhirnya googling juga tentang drama ini (Penyakit googling tiap interest sama satu drama yang lagi aku tonton ini emang udah kebiasaan dan kayak suatu keharusan :D) dan aku emang sangat tertarik banget dari awal episodenya. Ada bromance, romance and all of about kpop, sepaket deh ini drama..Drakor ini cuma berdurasi gak lebih dari 16 menit per episodenya jadi cukup bikin greget tiap nonton setiap episodenya dan gak bosenin sama sekali. Bahkan aku bisa selesai selama 2 malam dong nontonnya^^

dan yang tambah bikin gemes itu karakter yang diperanin Jin Se Yeon sebagai Yoo Yi Ryung si gadis gunung yang innocent banget. Ih gemes deh liat mimik muka polosnya itu.

scene yang paling aku suka itu pas Sae Hoon naik gunung buat ketemu Yi Ryung demi masuk agensinya. Itu sumpah kocak banget deh. Aku sampe keinget mulu sama adegan itu. bawelnya Sae Hoon dan anehnya tingkahnya itu loh buat dapetin kontrak bareng Yi Ryung itu lucu banget.selain scene ini aku suka scene pas Sae Hoon nyium Yi Ryung pertama kali di Rumah Sakit meskipun dia digampar sama Yi Ryung 😀 romantis sih kata-katanya sekaligus keren. Scene favorite berikutnya itu pas Sae Hoon bikin cemburu Yi Ryung di pesta Min Joo. Adegan ini sedikit mellow dan bikin baper, hahaha…next, scene favorite itu pas Yi Ryung nyatain cinta dan they end up with kissing di dalam mobil meskipun ada yang harus menderita demi kebahagiaan mereka diluar (siapa lagi kalau bukan si chief Heo)^^ ouch! Thats too sweet..Il Woo emang good kisser. Nah scene terkocak itu pas Sae Hoon dengerin lagu yang ditulis sama song writer anehnya. Lagunya itu pas banget sama suasana hatinya yang lagi patah hati karena cintanya masih dia anggap bertepuk sebelah tangan. Dia sampe mewek sejadi-jadinya plus teriak-teriak dan akhirnya Heo siljang juga yang kerepotan dibuatnya. Ini orang emang kadar keanehannya luar biasa. Moodnya naik turun melulu gara-gara cinta 😀

Drama ini komplit lucunya karena dilengkapi karakter Chief Heo yang selalu berusaha banget buat menangin hati Sae Hoon dan berusaha meredam setiap emosi Sae Hoon yang mulai meledak-ledak dan selalu kasih wejangan-wejangan aneh soal cinta untuk Sae Hoon. Ditambah lagi karakter dokter Jong Hyeon (dia ini juga meranin karakter cowok aneh dan lucu di drama My lucky Romance sebagai pemilik saham dan pemilik cafe) dia juga jadi korban intimidasi Sae Hoon. Dokter psikologis Sae Hoon ini selalu merasa menderita secara mental setiap Sae Hoon datang untuk konsultasiin masalahnya yang aneh itu dan si dokter dipaksa harus dengerin dia. dokter ini sampe harus konsultasi juga ke dokter psikolog lainnya karena stress menghadapi Sae Hoon yang mengintimidasinya 😀 plus drakor ini bertebaran bintang idol kayak Yoon Bora Sistar, salah satu member Cosmic Girl (lupa namanya) dan juga Monsta X as i said before drama ini sepaket^^

Di drakor ini aku bisa lihat style fashion Sae Hoon yang unik mulai dari jas putih corak merah yang ngejreng banget plus celana pendeknya (oh ya dikorea emang lagi trend pakai jas dengan celana pendek) jas soft pink uniknya yang wow banget. Tapi entah kenapa Il Woo ini emang mau pakai apa aja tetep enak diliat sih malah keren banget! Gak heran sih dia bisa dapat penghargaan dibidang fashion dulunya.

Jadi penilaianku dari 1-10 tentang drama ini… aku kasih nilai 9 deh. Bukan karena aku suka Il Woo tapi lebih ke isi cerita dan setiap karakter yang ada didalam drama itu sendiri. Selebihnya ya karena emang mereka hebat dan skill akting main artisnya bagus. Jadi ga monotonlah. High rekomended buat ditonton. Dan ini bakal tonton ulang lagi dilain hari pastinya. Oh ya aku harap ini ada season 2. Soalnya Sae Hoon di ending kayak kasih hint kearah sana XD 

Leave a comment